Breaking News! Seminar Series Kajian Kebijakan Publik (KKP) 5.0 dan Diseminasi KKP 4.0 di Surabaya
Berita ISEI

Aliasuddin Leads ISEI Banda Aceh, Elected By Acclamation

09 June 2023

BANDA ACEH - Dr Aliasuddin, SE, MSi terpilih sebagai Ketua IKatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Banda Aceh periode tahun 2023-2026.

Dosen senior Ekonomi Pembangunan pada Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala (FEB USK) tersebut terpilih secara aklamasi dalam forum Rapat Anggota ISEI Cabang Banda Aceh tahun 2022, yang digelar Selasa (27/12/2022) di Balai Sidang FEB Universtas Syiah Kuala (USK), Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana Rapat Anggota ISEI Cabang Banda Aceh Tahun 2022, Nashrillah Anis SE MM menjelaskan bahwa Dr Aliasuddin terpilih secara aklamasi, setelah menjadi satu-satunya calon yang diusulkan oleh peserta yang hadir dalam forum rapat anggota ersebut, untuk kemudian disepekati dan ditetapkan oleh Dewan Formatur yang ditunjuk.

“Proses pemilihan berlangsung sangat lancar dan demokratis, di mana seluruh peserta yang hadir secara bulat sepakat untuk mengusulkan Dr. Aliasuddin sebagai satu-satunya calon yang diajukan untuk kemudian ditetapkan oleh dewan formatur yang ditunjuk pada kesempatan Rapat Anggota tersebut," Nashrillah Anis.

“Untuk selanjutnya Ketua ISEI terpilih tersebut secara otomatis akan bertindak selaku Ketua Dewan Formatur, bersama-sama dengan anggota Dewan Formatur lainnya, diberikan mandat oleh forum rapat anggota untuk menyusun struktur kepengurusan lengkap ISEI Cabang Banda Aceh periode 2023-2026 yang akan melanjutkan jalannya roda kepengurusan organisasi profesi ini ke depan,” sebut Nashrillah Anis menambahkan.

Dalam sambutan singkatnya setelah terpilih sebagai Ketua ISEI Cabang Banda Aceh 2023 – 2026, Dr Aliasuddin, SE, MSi mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak, terutama dari seluruh anggota ISEI Cabang Banda Aceh, untuk kiranya dapat bersama-sama, saling bahu membahu menjalankan dan memajukan organisasi ISEI, sehingga manfaat keberadaan organisasi ISEI tersebut dapat lebih dirasakan oleh masyarakat secara lebih luas ke depannya.

“Tidak banyak yang dapat saya lakukan sendiri, namun akan banyak hal yang tentunya dapat kita lakukan secara bersama-sama nantinya”katanya.(*)

Sumber berita  https://aceh.tribunnews.com/2022/12/29/aliasuddin-pimpin-isei-banda-aceh-terpilih-secara-aklamasi.