Breaking News! Soft Launching Warta ISEI Vol.1, No.1
Berita ISEI

Turnamen Golf ISEI 2024

26 June 2024

Kegiatan Turnamen Golf ISEI 2024 diadakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 di Sedayu Indo Golf yang bertujuan untuk mendukung Kongres ISEI XXII dan SEMNAS 2024 di Surakarta. Dengan didukung oleh 18 mitra kerja ISEI yang berasal dari sektor perbankan dan 31 mitra kerja ISEI yang berasal dari sektor non-perbankan, sebanyak 133 pemain ikut meramaikan kegiatan Turnamen Golf ISEI 2024 baik berasal dari pengurus ISEI dan mitra kerja ISEI.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Bapak Perry Warjiyo selaku Ketua Umum PP ISEI, Bapak Mahendra Siregar selaku Ketua Dewan Komisioner OJK RI, Bapak Jahja Setiaatmadja selaku Bendahara Umum PP ISEI, dan Bapak Antonius Widodo selaku Ketua Turnamen Golf ISEI 2024 dengan pemukulan bola asap berlangsung meriah.

Pada kegiatan kali ini, Bapak Perry Warjiyo menekankan bahwa Kegiatan GOLF adalah “Game Of Love and Fun” yang artinya harus dijadikan ajang permainan yang dipenuhi cinta dan rasa senang untuk melepaskan rasa penat setelah padatnya rutinitas pekerjaan. Pada siang harinya, diadakan juga acara makan siang dan hiburan yang berguna untuk menghadirkan suasana kekeluargaan, pengumuman pemenang, dan pembagian doorprize. 

Kegiatan Turnamen Golf ISEI 2024 kali ini juga menyerahkan donasi kepada 3 panti asuhan yakni Yayasan Pondok Pesantren Uzlifatil Jannah yang diwakili Bapak Muhammad Najib, Panti Asuhan Debora GKPA yang diwakili Bapak Pdt. Harapan Nainggolan, dan Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara yang diwakili Bapak I Made Rama.

Sebagai penyelenggara Turnamen Golf ISEI 2024, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yakni PT. Bank Central Asia Tbk selaku Host Turnamen Golf ISEI 2024, Mitra Kerja ISEI, Pengurus ISEI, Panitia Turnamen Golf ISEI 2024, Sedayu Indo Golf selaku penyedia Venue Turnamen Golf ISEI 2024, dan Event Organizer selaku eksekutor Turnamen Golf ISEI 2024.